21 July 2008

Grand-Sale-5, A New Way to Fill Your E-Gold (Indonesian Version)

(This is an Indonesian version. If you interest to this post, please contact me at rizky.xxx@gmail.com and I will give you The English version)

******************************************************************************

Kalian semua pernah dengar gak Look2Earn?. Itu lho situs yang membayar langsung $0,001 setiap cocokin gambar dengan tepat ke rekening e-gold kita dan gratis.... Tapi beberapa waktu lalu situs ini entah mengapa tak bisa diakses lagi,mungkin di block kali ama pemerintah, Jadi apakah kita kehilangan cara mencari e-gold recehan?

Baru - baru ini telah muncul situs yang sama seperti Look2Earn,namanya Grand-sale-5. Situs asli buatan Rusia ini, menawarkan pengisian E-Gold secara cepat dan langsung seprti Look2Earn. Bedanya, situs ini membayar 2x lipat daripada Look2earn setiap gambar yang cocok, atau senilai $ 0,002. Bedanya lagi, setiap gambar berganti dengan cepat dan persentase keberhasilan jawabannya benar sekitar 82%, dan gambar yang ditampilkan selalu besar - besar sehingga memudahkan kita untuk menjawabnya. Mudah 'kan??

Mengingat banyak yang menanyakan cara2 mencari e-gold di Grand-Sale-5,ini saya berikan tutorial mencari uang di Grand-Sale-5. Karena Grandsale-5 ini berbahasa Rusia sehingga menyulitkan kita untuk memahaminya..

1. Klik http://grand-sale-5.com/?AID=36985

2. Setelah itu Anda akan segera masuk ke situs tersebut.Anda harus terlebih dahulu mendaftar. Jika belum daftar, lihat tulisan Регистрация нового пользователя yang kalo dalam bahasa Indonesia berarti "Pendaftaran Pengguna Baru". Isikan kotak E-mail адрес dengan alamat e-mail Anda, isikan kotak Пароль dengan password anda, isikan password Anda sekali lagi pada kotak Повторите пароль , dan isikan kode yang terdapat di samping pada kotak Введите символы, указанные на картинке kemudian klik. Lalu Anda akan mendapat konfirmasi bahwa Anda telah terdaftar, kemudian klik tulisan Войти. Jika sudah daftar, lihat tulisan Вход yang artinya login, isikan E-mail адрес dengan alamat e-mail Anda, dan Пароль dengan password Anda.

3. Setelah login, Anda akan masuk ke halaman pengguna, berupa data pribadi Anda. Lihat tulisan Платежная система yang artinya "cara pembayaran" lalu pilih E-Gold. Kemudian pada kotak Номер кошелька isikan nomor E-gold Anda. Ini wajib dilakukan agar Grandsale dapat membayar ke rekening E-gold anda setelah Pay-Out

4. Setelah ketiga cara di atas beres, klik Начать. Disinilah tempat kita mendulang emas. Tunggu sekitar satu menit, akan muncul kotak sebesar 3x3. Pada kotak ini, Anda diwajibkan untuk menulis kode yang muncul pada kotak tersebut.
(Tips : Lebih baik menulis semua kode tersebut dengan huruf besar. Ini untuk menjaga agar peluang benar menjadi tinggi. Terkadang walaupun kita sudah menulis kode dengan benar, bisa dianggap salah)

5. Jika dianggap cukup dan mau Log Out, klik Выход

Sampai sini cukup dulu. Dengan tutorial ini dijamin Anda cepat mahir mendulang emas.

Anda baru dapat Pay-Out ke e-gold Anda sebesar $ 1,01 atau 510 kali benar. Kalau Anda sudah mencapai batas Pay-Out, segera add comment. Saya berikan tutorial yang kedua tentang cara request pembayaran ke E-gold kita.

Jika Anda merasa informasi ini berguna, sampaikan pada teman2 Anda agar dapat mendulang emas bersama. Ayo gabung ke Grand-Sale-5 sebelum makin rame lho.....
http://grand-sale-5.com/?AID=36985

Salam Sukses....

2 comments:

Anonymous said...

Halo Rizki...
Infonya lumayan, nanti aku akan coba ya...btw, tampilannya masih perlu accessories seperti blogku ya...:)

Doni Ind said...

makasih dah mampir ke blog saya